Minggu, 29 Januari 2012

LEMARI PAJANG MINIMALIS MODERN

semoga ini bisa buat ide temen temen sekalian yang lagi bingung ndekor tata ruang, gimana caranya biar ruang tamu tambah CANTIK dengan adanya buffet ato lemari pajang baru, ELEGAN tapi tak murahan, bisa juga buat DISPLAY ato pajangan barang DAGANGAN (khusus buat yang niat dagang tapi GA MAU buka toko)
monggo langsung di LIAT

( 3/4 bagian Full Kaca )

ukuran : P x L x T ====>  200 x 40 x 260

bahan :
1. Kayu Tua ( absolut / wajib karena pake kaca, biar ga melar lagi )
2. Kaca untuk samping/bagian luar cukup yg 0,3 cm aja, buat RAK pake yang 0,5 cm
3. lampu downlight diameter 10 cm (jangan gede gede, takut SUHU ruangan panas, malah bikin kaca memuai
4. Kabel serat rambut secukupnya
5. lampu jantung warna putih susu
6. Stop Kontak
7. Paku
8. Lem
dan lain sebagainya

monggo di liat modelnya

gambar 1 :
 

gambar 2 :
 

gambar 3
 

gambar 4 :
 

gambar 5 :
 

gambar 6 :
 

gambar 7 :
 

gambar 8 :

silahkan download gambarnya, kalo males liat satu satu, silahkan klik di sini untuk lihat satu 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

monggo bila mau komentar ya